Mulai Ngeblog di Civitas Kampus

Saya baru saja mengatur blog baru saya di situs civitas kampus. Alasannya sih nggak begitu muluk-muluk: karena ada tugas-tugas tertentu yang harus dikerjakan di sana dan juga keuntungan mereka untuk meningkatkan metrik web mereka terhadap tulisan-tulisan yang diunggah seluruh warga kampus, baik mahasiswa, dosen, maupun pegawai kampus.

Agak malas sih sebenarnya menambah-nambah blog lagi, terlebih apabila saya mengurus banyak blog, maka semakin banyak tulisan yang harus saya tulis. Bukan bermaksud lari dari tanggung jawab, tetapi justru malah tanggung jawab yang diberikan jauh lebih tinggi ketimbang menulis hanya di satu blog saja. Walaupun demikian, saya masih saja bolong-bolong menulis di blog, hahahaha. Apalagi sudah mulai sibuk jadi mahasiswa, nih.

Teman-teman bisa mengikuti blog civitas saya, tentunya bahasan yang akan saya bawa di sana seputar masalah akademisi dan hal-hal terkait, di http://adenaufal.student.telkomuniversity.ac.id/.

Ingin berkomentar? Jangan segan-segan!

