Kebengongan yang menghantui diri

Hari ini rasanya stagnan sekali yah. Entahlah apa yang saya pikirkan pada saat ini.

Ceritanya tadi siang sih ngantuk banget. Niatnya mau balikin Galaxy Note yang sempat saya bawa ke sekolah. Nanti takutnya kalau enggak saya bawa pulang, nanti adik protes kenapa dibawa, terus ujung ujungnya malah ngadu ke mama papa deh. Makanya saya pulang aja, sekalian nengosongkan isi tas yang sempat kebanyakan ini.

Di tengah jalan, saya merasakan betapa kantuknya diri saya. Hampir sempat saya menabrak lagi. Untunglah, Tuhan masih berpihak ke saya.

Sampai di rumah, saya pun memutuskan untuk rehat dengan mengambil satu jam les. Saya bilang ke mama saya.

Seraya membilangkannya di BBM, saya meminta agar diisikan pulsa. Memang, pulsa saya sekarang lagi sekarat. Mau tak mau, saya bilang juga. Saya tak lupa menyebutkan nominal pulsa yang ingin diisikan beserta nomornya. Naas, nomor yang saya kasih ternyata salah penempatan angka. Seharusnya 0821, malah jadi 0812. Saya yang kala itu sedang mengantuk berat, merasa sudah yakin dan memutuskan untuk tidur agar segar di les nantinya.

Di les, saya mencoba mengecek apakah pulsa sudah masuk atau belum. Ternyata belum. Saya coba kembali cek BBM saya. Ternyata oh ternyata, saya baru menyadarinya.

Pantesan saja saya bengong melulu selama les ini.

Ingin berkomentar? Jangan segan-segan!

