ITB Goes to Smansa 2015

Ceritanya lagi enggak ngapa-ngapain.

Tiba-tiba dapet pesan dari kakak kelas SMA yang baru-baru ini memasuki masa kuliah di ITB.

Saya baca pesannya.

“De, kakak mau kasih tugas negara.”

Tugas apaan, pikir saya.

Sebelum kakak kelas saya pesan balik, saya coba cek apa sih yang sebenarnya terjadi di linimasa Line. Rupanya masa promosi pra-seminar tentang pengenalan universitas yang mau saya coba masuk sudah dimulai. Kebetulan ini sudah kedua kalinya (kalau dipantau dari akun Twitternya @itb1mdn).

So, daripada panjang lebar, jadi saya mau kasih tahu ke teman-teman bahwa Januari 2015 kakak-kakak kelas Smansa Medan dari ITB bakal mengadakan seminar untuk kita-kita yang kelas 12 di aula serbaguna. Sebelumnya, yuk ikut pendataan seminarnya dengan mengklik di sini.

Untuk info selanjutnya, kamu juga bisa langsung mengikuti linimasa Twitternya di @itb1mdn, atau kalau perlu fast response dalam kepo info mengenai persiapan masuk ke ITB, silakan hubungi nomor berikut ini: 081262946122 / 081224029903.

Saya pribadi juga tertarik mau ikutan seminar ini, mengingat tahun lalu saya enggak berkesempatan untuk ikut hadir dalam acara seminarnya huhu. Dan saya tertarik masuk STEI atau SBM di ITB. Enggak penting banget ya dikasih tahu? Yaaa, daripada kepo di kolom komentar, lebih baik saya kasih tahu aja 😛

So gaes, buat yang minat, langsung aja isi pendataan seminarnya, cari tahu infonya di Twitter mereka, dan juga langsung kepo ke mereka! 🙂

9017
Mukanya apa banget ya. Tapi sepertinya yang buat juga dari kakak kelas, jadi saya enggak macem macem deh komentarnya heheh 😛
One thought on “ITB Goes to Smansa 2015

Ingin berkomentar? Jangan segan-segan!

