Di balik dua ‘adik kelas’ yang mengirim salam, ternyata..

Empat bulan yang lalu, saya sempat dikirimin salam dari dua adik kelas cewek oleh seorang adik kelas di ekskul yang sedang saya gandrungi. Dan saya baru sempat mengetahui identitas mereka berdua hari Sabtu kemarin.

Jadi awal mula ceritanya saya pengen mampir doang ke lab komputer di gedung ujung kanan di lantai tiga. Saya cuman pengen lihat kondisi dan aktivitas yang sedang dilakukan oleh adik-adik kelas ekskul. Saya juga manfaatin kesempatan saya untuk mencari anggota-anggota baru yang berpotensi untuk masuk Tim Olimpiade Smansa bagian Komputer.

Begitu masuk, saya langsung mencari-cari tempat untuk bisa di depan gerombolan adik-adik kelas satu yang sedang duduk. Saya mencoba masuk lewat belakang sekat dan duduk di antara adik-adik kelas dua. Sambil memantau aktivitas adik-adik ekskul, saya coba nanya ke adik kelas perempuan yang di samping saya, namanya Ajeng, mengenai asal SDnya. Ia mengakui juga berasal dari SD yang sama dengan saya. Eh, rupanya Alief, adik kelas yang ngirimin saya salam dari kedua adik kelas cewek empat bulan yang lalu, bilang ia juga dari SD yang sama. Dan ia pun membeberkan identitas kedua adik kelas cewek itu, enggak lain adalah Nismut dan Lea.Yaampun, kirain siapa. Saya langsung pasang muka masam mesem dan facepalm. Jadi selama ini..

…ah, gak tau lagi deh mikir apalagi. Duhuhuhu.

Ingin berkomentar? Jangan segan-segan!

