Pra-Ujian, Tugas Menumpuk

Biar streak menulis blog saya enggak putus dan lagi kehabisan ide, saya tulis ini aja.

Bentar lagi saya mau UKK nih ceritanya. Dua hari lagi. Kalau sekarang waktunya udah kehitung satu hari lagi sih, soalnya udah tinggal 1+24+6 jam doang.

Dan, masih ada aja nilai tugas saya yang bolong-bolong. Hadeh.

Total yang musti dikumpul besok tugasnya itu ada… lima kayaknya. Tugas kelompok Matematika, tugas Seni Rupa, Matematika remedial, tugas Biologi menggambar, dan satu lagi… err… tugas Fisika. Tapi kumpulnya kapan-kapan sih, selagi masa ujian. Hadeh, lagi ujian ada peer segala. Sagle nih wali kelasnya.

Hari ini pun kayaknya belum ada progress ngerjain sama sekali. Baru ngerjain remed bahasa Jepang aja. Well, saya lagi rada-rada males nih. Siang, nemenin temen sekelas saya Egy buat beliin bunga pacarnya. Saya sebagai jomblo hanya bisa ‘oh, well’. Pasrah doang, ngoahahahaha. (abaikan)

Habis nemenin beli bunga, niatnya kami berdua ke Gramedia. Tapi cuman window shopping doang. Enggak beli apa-apa. Terakhir saya nemenin dia beli roti buat pacarnya (lagi…). Kayaknya perhatian banget dah temen satu ini sama pacarnya.

Dah mau mendung, kami pun bersegera pulang. Mengejar tenggat waktu yang tersisa sebelum awan membasahi bumi dengan rintikan-rintikan hujannya. Saya pun selamat dari guyuran hujan.

Pulang, langsung membuka laptop. Berselang setengah jam setelah sampai di rumah, hujan pun tiba. Disertai mati lampu. Saya yang agak kesal juga dengan hujan, memutuskan untuk tidur.

Bangun tidur, buka laptop lagi. Kali ini procrastinate lagi sampai malemnya sekarang ini.

Ah, sudah ah. SKS dulu. Sistem Kebut Semalam.

Advertisements

Ingin berkomentar? Jangan segan-segan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s