Obrolan Random #1

Obrolan Random #1

Ini bermula pas tadi sore. Ceritanya lagi nyari bola mainan buat tugas membuat molekul besok.

(saya masuk ke toko, melihat ada penjaga toko dan anak pemilik toko yang masih SD sedang melayani pembeli lain)

Saya: Kak, ada bola plastik ukurannya segini? (sambil memperagakan seberapa besar ukuran bola plastiknya, kira-kira sebesar bola plastik yang biasa dipakai buat tempat permainan anak-anak yaitu bola mandi)

Penjaga toko: Hmm, gak ada tuh. Yang ini mau enggak? (sambil nunjukkin yang lebih kecil dan bukan polos warnanya)

Saya: Aduh, enggak deh.

Penjaga toko: Beli bola plastik buat apa?

Saya: Anu, buat tugas besok bikin molekul.

Anak pemilik toko: Molekul itu apa?

Saya: Err, molekul ya molekul lah.

Anak pemilik toko: Molekul itu apa?

Saya: Itu, molekul yang ada di pelajaran IPA.

Anak pemilik toko: Oh, IPA.

Saya: Oh yaudah, makasih ya kak.

(dan saya pun pergi, pada saat itu [sepertinya] ibu anak tersebut yang juga pemilik toko pun balik)

Ingin berkomentar? Jangan segan-segan!

