Apes sendiri di WordPress Anniversary ke 10

Lima hari yang lalu, gue lurking sampai entah apa dan dapet link perayaan ulang tahun WordPress yang ke sepuluh. Tentu saja gue merasa antusias sekali, mengingat gue salah satu user yang sudah memakai WordPress sejak… kira-kira tahun 2009/2010 lah ya.

Gue lihat di daftar list member yang sudah RSVP. Sepi sekali. Mana nih suara para WordPress enthusiast dari Medan? Kok cuman dikit ya.. Apa jangan-jangan kurang digalakkan ya. Beda sama Blogger Pelajar dan Blogger Sumut yang memang sudah dikenal ramai oleh kalangan blogger Medan dan tentunya Sumatera Utara.

Maka, karena acara ini masih kekurangan banyak valuable blogger, terutama WordPress enthusiast, maka gue ajak bang Nich dan kawan-kawan Blogger Sumut. Lumayan, sampai H-1 sudah terkumpul RSVP sampai 20 orang.

Tiba hari H. Rencananya udah on-fire, siap banget pengen berangkat ke tekape. Rupanya…

…nyokap gak ngasih izin ke sana. Takut kenapa-kenapa kalo gue ke sana sendirian naik motor. Katanya, belakangan ini ada kejadian geng motor berulah lagi. Itu yang dia takutin ke gue. Yah, sebagai seorang anak, gue juga gak bisa melawan. Tapi gue berusaha mencari cara supaya bisa ke sana. Dan, gue dapet kontak dari salah seorang member yang sudah RSVP di event tersebut. Gue sempat menanyakan nomor telepon dia.

Eh, tau tau nyokap ngasih izin pakai motornya. Yaudah langsung aja gue ke sana. Sempat gue salah jalur, dan rupanya… gue keterusan sampai Setiabudi Ujung. Dan nyasar sampe ke jalan N. Surbakti. Anjer.

Sampe ke tekape pun jam sembilan. Well, dua jam gue ngabisin waktu untuk nyasar. Dan datang ke sana cuman setengah jam. Itupun dihabiskan dengan ngobrol bersama dua founder komunitas Medan dan gue merasa ngeremehin mereka. Euh.

Apes.

One thought on “Apes sendiri di WordPress Anniversary ke 10

Ingin berkomentar? Jangan segan-segan!

