Perpisahan penuh makna

Hari ini, ada acara perpisahan kakak angkatan ekskul, sekaligus makan-makan. Sebenarnya sih gue juga rada males pengen dateng. Sempet tadi rebutan sama adik cuman gegara lama menunggu gue berangkat menuju restoran tempat diadakannya acara tersebut. Malah, gue belom ada persiapan sama sekali. Belom ada SMS kakak angkatan, bahkan isi pulsa aja belum. Mana di luar lagi badai membahana pula. Yaudah gue bela-belain keluar, naik motor, pergi ke tempat counter jual pulsa, sambil dihembus oleh angin sepoi nan kencang. Eh, rupanya tempat counter pulsa yang biasa dikunjungi emak gue buat beli sayuran, rupanya cuman punya stok pulsa dikit. Alhasil, gue ke tempat counter pulsa langganan gue, deket gapura komplek. Dan masih juga dihembusin angin sepoi kencang nan membahana.

Habis itu, gue langsung pulang, dan ternyata kamar gue dikunci. What the heck! Kampret, adek gue berhasil menguasai laptop gue dengan gagahnya. Eh, tak lama, mati lampu. Laptop ikutan mati. Untung tadi gue udah nyabut batere laptopnya duluan, dan berhasil ngebohongin adek gue dengan alasan bahwa “batere laptop yang ini sama dengan batere laptop yang udah lama rusak itu, jadi gak bisa dipake dan rusak”. Toh, fitnah gue berhasil dibongkar oleh adek gue, setelah gue pakek lagi laptopnya, hehe.

Yak, gue dan adek gue sempat berselisih dengan kepengennya main laptop. Karena laptop yang satu lagi, nasib chargernya entah gimana, dan akhirnya, setelah dimediasi oleh bokap, gue akhirnya mengalah dan memberikan free time bermain laptop ke adek. Dan selang waktu tersebut, gue pake tablet bokap buat nge-logout semua akun mbak gue, yang kebetulan sebelum pulang belum sempat me-logout-kan semua akunnya.

Selang waktu tersebut, belum ada persiapan gue menuju lokasi. Masih dengan santainya menggunakan Galaxy Tab bokap. Baru sekitaran lima belas menit sebelum jadwal pas seperti yang tertera di SMS, gua baru siap-siap. Maklum, mager. Sempat ditanyain sama temen, udah berangkat atau belum. Gue saat itu baru mandi, yaudah gue bilang aja ‘otewe’. 😆

Nah, baru sekitaran dua puluh menit kemudian, akhirnya gue siap berangkat menuju lokasi. Dengan kecepatan semi-ngebut, gua ke sana. Leh, rupanya, gue sempat nyasar, enggak tau di mana tempatnya. Padahal gue tau alamatnya di mana. Ke jalan yang itu, eh gue ngelihat ada kakak kelas lewat. Sepertinya gue ke arah yang salah… muter, dan akhirnya ke tempat yang ‘rupanya di situ’ ada plangnya.

Gue ngelihat ada temen seangkatan, gue tanyain langsung. Katanya acaranya ada di lantai dua. Seplah, gue langsung parkir kereta (baca: sepeda motor), terus gue langsung ke atas. Eh, ternyata pada belum mulai acaranya.

Well, sudah banyak yang ngumpul juga ternyata. Atau emang guenya yang sengaja telat. Dan, ternyata acara perpisahannya pun keknya kurang kerasa ‘kebersamaan’ nya. Tampak sekali angkatan gue mengatur angkatan yang akan berpisah jauh dari kita-kita. Serasa gimana gituh. Gue udah kasih kode-kode, eh si waketos malah enggak nalar. Yaweslah, terakhir jadi bahan omongan di akhir perjamuan menjelang sore.

Sisa makanan kita semua!
Sisa makanan kita semua!

Mungkin di antara semua acara, acara inilah yang paling sebentar. Eh, tapi enggak sebentar juga sih. Dari jam dua sampai jam lima. Tiga jam. Gue pikir lama juga. Tapi lama di ngobrol-ngobrol setelah makan dan foto-fotonya ketimbang kata sambutan dan makan-makannya. Pfft.

Banyak yang disampaikan oleh kakak kelas angkatan gue, terutama kakak kelas angkatan yang akan berpisah meninggalkan angkatan kakak kelas yang masih menemani angkatan gue. Mulai dari perbenahan di seksi Event Organizer, dan gue salah satu anggota di situ. Kemudian, ada kritikan pedas untuk seksi News Hunter yang katanya sih beritanya kurang greget, dan lainnya yang nggak mungkin gue sebutin satu-satu di sini karena saking banyaknya komentar pedas tentang perkembangan ekskul kita-kita, ahue.

Bagi-bagi pin, hehehe.
Bagi-bagi pin, hehehe.
Unite! :D
Unite! 😀
Ingin berkomentar? Jangan segan-segan!

