Keajaiban betul, dapat kaos gratisan (lagi)

Ceritanya udah lama nih. Hari itu hari Selasa. Gue baru pulang dari tempat les. Begitu buka pintu rumah dan markirin motor ke tempat yang benar, gue langsung buru-buru ke atas. Langsung deh ngehype sama laptop. Ngecek if there is something interesting or new.

Kebetulan, kemarin Malesbanget lagi ulang tahun yang ke sebelas. Jadi, dalam rangka merayakan hari ulang tahun mereka, mereka tak segan-segan bagi-bagiin kaos ke para komentator setia. Gue ndak termasuk ke kategori itu sih, lebih tepatnya cuman jadi silent reader doang. Kadang-kadang sempat-sempatin ke Malesbanget cuman untuk nengok artikel yang rada males banget untuk dibaca.

Karena alesan itulah, gue cuman ninggalin komen bahwa gue mempersilahkan komentator yang lain untuk ikut serta. Rupanya, keesokan harinya (pada tanggal 3 April), gue mendapat email notification dari komen yang gue tinggalin kemaren. Katanya sih, gue masih bisa ikutan. Ya wes lah, gue mulai berusaha dengan sepenuh hati  untuk mendapatkannya. Gue berusaha untuk mencari jawaban dari semua soal yang ada.

Dari dua puluh soal yang ada, tingkat kesulitannya beraneka ragam. Mulai dari yang simpel, sampai yang tersulit sekali pun. Bahkan aib gue musti diumbar di email itu. Yang bener aja deh. 😆

Gue pun berusaha menjawab. Rupanya satu masalah datang. Guru ngaji gue pada dateng. Oh iya, hari itu hari Selasa. Gue lupa kalo seharusnya gue musti ngaji. Tapi ya masa bodohlah, masa gue rela telantarin guru ngaji gue demi sepotong helai kaos doang. Akhirnya gue sempet-sempetin deh ngaji walaupun itu butuh waktu yang tidak lama untuk menyelesaikan butiran-butiran huruf demi huruf hijaiyah.

Dan akhirnya, proses ngaji mengaji pun selesai. Gue pun bisa bebas mau ngerjain soal. Eh, tiba-tiba lampu mati. Mampus. Gimana gue mo ngerjainnya kalau pada gelep-gelep beginian. Untunglah gue pake laptop. Kalau pake PC, masa gue numpang listrik tetangga yang demennya pake genset buat hidupin listrik sementara jika mati lampu. 😆

Belum gue kerjain lagi tuh lembar jawaban email, eh malah disuruh panggilin adek gua yang lagi di mesjid. Boro-boro dah gue lari pontang panting dari rumah ke mesjid demi manggilin adek gua. Habis itu, gue balik lari lagi dari mesjid ke rumah.

Sampai pada akhirnya gue kembali memegang gagang pintu rumah dan menyentuh kembali laptop tercinta. Gue selesain sisa-sisa jawaban yang menyakitkan ini. Bahkan, gue perlu ngulang dua-tiga kali karena e-mail programnya yang rada-rada bermasalah melulu. Belum apa-apa udah ndak bisa dibuka. Wajar sih, gue menyadari itu program baru rilis dan belum sepenuhnya rilis dengan lancar jaya. Gue malah sempat kepincut dengan user interfacenya. Tapi ya udah deh. Toh gue kerjain juga.

Sampailah pada beberapa menit kemudian setelahnya, jawaban yang gue tulis dalam email rampung semuanya. Gue pun mengklik tombol Send. Kekirim deh. Gue pun cuman bisa harap-harap cemas menunggu kaos yang datang.

Dua-tiga hari kemudian, gue kembali ngeliat tuh artikel pemenang ultahnya Malesbanget. Masih belum ada nama gue bakal muncul dari list. Okelah.  Beberapa hari kemudian, ngecek lagi. Masih endak ada juga. Yaudahlah, mungkin emang nasib gue yang gak bakal dapet atau gimana.

Dan hari ini, gue pulang agak magrib. Sampai ruang tamu, gue lagi parkirin motor, eh tau tau ada kiriman. Gue kepo deh. Dan… rupanya itu kaos Malesbanget. Gue enggak nyangka bakal dapet tuh kaos. 😆

Gue cek di artikel lama, masih belum ada. Entahlah, mungkin ajaib juga gue bisa dapetin ini kaos. Anyway, thanks ya, Malesbanget! 😆

cieh kaos gratisan
cieh kaos gratisan
6 thoughts on “Keajaiban betul, dapat kaos gratisan (lagi)

    1. ini bahannya tipis banget, keknya bakalan awet selama badan gue gak bakal kebesaran selama lima tahun ke depan 😆

Ingin berkomentar? Jangan segan-segan!

