Nuansa yang berbeda

Baru aja ngepost blog yang kemaren, tentang si Egy yang ahli ngomong, sampai kalah aku dibuatnya. Entah kenapa, sifatnya ke aku berubah seratus delapan puluh derajat. Kemarin sih dia diem aja. Kukira sakit atau ngantuk, jadi kugangguin lagi deh. Aku waktu itu udah enggak ngambek lagi. Anehnya, dia juga enggak marah. Rupanya, aku baru tahu kalo dia baca postinganku yang kemaren..

Dan akupun tertawa. Heran sekaligus aneh rasanya.

Kalopun dia baca lagi, aku kepengen dia supaya bisa berubah dari annoying ke biasa-biasa aja. Kalo bisa sih kalo di saat susah saling ngebantu, di saat senang saling merasakan. Uguu.

Ingin berkomentar? Jangan segan-segan!

