Di tengah kesibukan yang menenggelami hidup

Ealah, sok puitis amat dengan judulnye.

Yak, minggu ini saya sibuk sekali. Sibuk dengan segala aktivitas yang mewarnai hidup, mulai dari kerja, persiapan lomba pramuka (yang sampai sekarang belum ada persiapan sama sekali), persiapan untuk try out TOS ICT selanjutnya, dan kerja.

Oh ya, saya belum ngasih tahu kalo saya ikut tiga ekskul. Ada Pramuka, ada ICT dan ada TOS ICT. Lah kenapa justru berbeda, antara ICT dan TOS ICT? Bukannya sama-sama ada ICTnya? Iya sih… tapi…

…sebenernya TOS itu kepanjangan dari Tim Olimpiade Smansa, di mana di ekskul ini, dikumpullah siswa-siswi yang mempunyai bakat dan minat di olimpiade. Ada delapan mapel yang dikumpulkan berdasarkan mapel resmi di olimpiade-olimpiade pelajaran pada umumnya. Dan saya pun diseret masuk ke bidang Komputer oleh guru saya. Alhasil, saya pun masuk juga ke ekskul ini.

Terakhir kali saya ikutan try out TOS ICT, saya malah dapet peringkat pertama, dengan efek samping mendapat nilai yang tidak memuaskan.

Oke, selanjutnya, kesibukan saya yang paling kritis, yaitu kerja. Sebenarnya ini kerja menyangkut masalah waktu aja. Ada yang plus dan ada yang minus. Plusnya, saya bisa cabut ekskul dengan alasan kerja. Minusnya, saya memang beneran musti kerja.

Oke, sekarang ini lagi di Timezone. Ngurusin janji, ngasih anime yang gak kelar-kelar sejak tahun lalu. Oke, sekian. Dan terima kasih. o/

6 thoughts on “Di tengah kesibukan yang menenggelami hidup

Ingin berkomentar? Jangan segan-segan!

