It’s Oktoberfest! It’s FoS!

Oktober telah tiba. UTS datang menghantui seluruh anak SMA, khususnya anak SMA Negeri 1 Medan.

Demi menghapus rasa ketakutan dan kegalauan akan suramnya UTS di bulan Oktober ini, kakak-kakak kelas sudah mempersiapkan kembali sebuah pagelaran besar yang akan menghiasi dan mewarnai seluruh raut muka anak-anak Smansa menjadi lebih ceria, dengan adanya FoS!

Oh iya, kira-kira ada yang sudah tahu FoS?

FoS adalah singkatan dari Festival of Smansa, sebuah festival yang diadakan setahun sekali di SMA Negeri 1 Medan. Pertama kalinya FoS diadakan pada tahun 2009, waktu itu ketuanya dikepalai oleh kak Nia Sutanto.

Setiap tahunnya FoS selalu berganti tema. FoS kedua mengangkat tema ‘Dedicated to Art’, yang dikepalai oleh kak Louis Siagian. FoS ketiga mengangkat tema ‘Live in Colorblast’, diketuai oleh kak Rezky Pahlevi Nasution. Dan tahun ini, FoS mengangkat tema kembali ke masa jadoel, ‘Back to 60’s’, di mana semuanya mengandung unsur peace seperti tahun 60an dan mengangkat tema Indian seperti Dreamcatcher. Logo FoS kali ini dibuat oleh kak Rahmita Dewi Lubis.

FoS pada awal rencananya akan diadakan pada tanggal 27 Oktober 2012, namun setelah diadakan beberapa kali rapat, jadwal FoS diubah menjadi tanggal 20 Oktober 2012! (catat di kalendermu!)

Acara yang ditampilkan pada FoS kali ini, juga ada banyak sekali!

Bagi yang suka ngeband dan juga ingin menampilkan musik a la bandnya, kamu bisa mengikuti kompetisi band! Uang pendaftaran hanya 75 ribu rupiah, batas waktu pendaftaran 10 Oktober 2012 dan bisa langsung menghubungi kak Irfan Habibi untuk mendaftarnya, di: 082160820209 atau Pin BB 288B9AFE.

Kalau kamu mau ikutan Band & Dance Competition, ini sudah bisa diambil formulirnya!

Untuk yang demen ngedance, ada kompetisi dance juga nih! Terus ada juga food bazaar, clothing fest, satu lagi nih… ada Raisa juga! Wow, menarik kan?

Oh iya, kamu pasti mau nanya tentang tiket masuknya harganya berapa kan? Untuk tiket masuk, ada dua jenis yang dijual. Satu itu adalah preorder/presale dan satu lagi on the spot. Untuk presale jauh lebih murah, diskon 20% yaitu 40 ribu. Sedangkan jika kamu membeli on the spot, kamu diwajibkan untuk menyiapkan kocek sebesar 50 ribu.

Ini nih, kalau kamu mau masuk FOS, perlu ini!

Untuk pembelian/pemesanan tiket, dapat menghubungi:

Atau kamu juga bisa mengunjungi spot-spot tertentu untuk mendapatkan tiketnya. Pantau aja @FOSmansa4 untuk mengetahui kapan dan di mana saja kamu bisa mendapatkannya.

So, tunggu apa lagi? Keep calm and let’s have fun at the festival, soon! 😀

Meetingnya rame ajigile!
Advertisements

2 thoughts on “It’s Oktoberfest! It’s FoS!

Ingin berkomentar? Jangan segan-segan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s