Selamat Tahun Baru 2012!

Sori telat bikinnya 😛

Mengingat pada masa-masa tahun 2011, rasanya hancur banget deh. Punya masalah ini itu, apa segala macam. Tambah lagi euforia yang nggak kunjung berhenti, mulainya tidur malam yang nggak jelas, sampai masalah saya sama adik yang tiada henti-hentinya. Semua itu ada hanya di tahun 2011.

Tapi, saya juga ingin berubah dong! Saya ingin menunjukkan bahwa di tahun 2012 ini, saya lebih maju daripada tahun sebelumnya. Sudah pasti, saya ingin menyusun rencana supaya saya bisa mewujudkan perubahan di tahun 2012 ini. Sudah pasti kalender Maya nggak laku karena kiamatnya. Tapi kepintaran mereka bukan berarti bisa berakibat apa-apa di masa depan. Begitu hebohnya mereka di jaman sekarang sampai dibuat pula versi filmnya.

Belakangan ini, saya punya blog baru, dan baru saja migrasi di sana. Jadi, pasti lebih banyak saya habiskan di sana, dan saya biarkan blog gratisan yang satu ini. Mungkin bagi pembaca lama terasa menyedihkan, namun inilah kenyataan yang harus dihadapi. Saya ingin mewujudkan suatu kepuasan yang baru juga. Oleh karena itu, Sumatran’s Journal pindah ke self-hosting di http://sumatran.info. Sila berkunjung dan melihat yang baru 🙂

One thought on “Selamat Tahun Baru 2012!

  1. Nasib seseorang tidak akan berubah bila kita sendiri tidak mau berusaha….semoga ade di th 2012 menjadi yang lebih baik..

Ingin berkomentar? Jangan segan-segan!

